Polisi Temukan Sapi Hasil Curian di Kerembeng Puyung

  • Bagikan

Lombok Tengah, gatanews.id – Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang menyampaikan kegiatan yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Jonggat AIPTU Badrayasa, Ka SPK II Polsek Jonggat AIPDA Rinmayadi bersama anggota, mendatangi TKP penemuan 1 ekor sapi jenis semental di tengah parit di Desa Kerembeng Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2021 sekitar pukul 05.30 wita oleh seorang warga.

Adapun ciri-ciri sapi yang ditemukan tersebut adalah Jenis sapi semental umur kira kira 1,5 tahun warna bulu hitam dan kuku hitam.

Kapolsek menjelaskan bahwa setelah ditelusuri sapi tersebut ternyata milik Haji Suratman dengan alamat Montong Teke, Desa Jago, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, yang tadi malam hilang di kandang miliknya sendiri di rumahnya.

Selanjutnya sapi tersebut di bawa kerumah Kadus Kerembeng oleh warga dan pemilik sapi tersebut, selanjutnya di serahkan ke pemiliknya saudara Haji Suratman dengan di saksikan Kadus Kerembeng Husin bersama warga, Tutup Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *