oleh

Pemuda Malbar bersama Mahasiswa KKN UMP Posko 12 Melakukan Penggalang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Luwu

Luwu Utara , 6 Oktober 2021

Peristiwa Banjir bandang yang mengisahkan pilu untuk warga Luwu yang info terkahir di media sudah 4 korban jiwa bahkan sementara masi dalam pencarian oleh Tim dan para relawan yang turun lansung ke lokasi banjir bandang .

Pada hari rabu 6 oktober 2021 Ketua AMPI Kecamatan Malangke Barat Nasruddin bersama Tokoh Pemuda  Syafaad,Anisa, dan Para Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palopo melakukan diskusi sehat dikedai Kopi Malbar Yang Menghasilkan keputusan untuk melakukan penggalangan dana korban banjir bandang dan Tanah Longsor di Luwu.

Sesuai Keterangan dari Anisa sebagai Tokoh Muda Malbar Bahwa Kami melakukan kegiatan penggalangan dana ini demi kemanusiaan walaupun Juga masyarakat Malangke dan Malangke Barat dalam posisi terkena musibah banjir namun niat kami murni untuk berbagi duka dengan keluarga dan sanak saudara kita yang baru baru ini tertimpa banjir bandang dan Tanah Longsor di Luwu.

Banner Iklan Aruna

Ditempat yang sama kami juga memintai keterangan saudara syafaad dan beliau mengungkapkan bahwa hal yang kami lakukan ini mendapat respon dari pemerintah . Kegiatan ini kami lakukan dengan melibatkan Mahasiswa dan para pemuda malbar kami rencana akan membawa bantuan ini ke lokasi pada hari sabtu tanggal 9 oktober 2021 , semoga kegiatan kami ini dapat respon yang baik dan menghasilkan sesuatu yang berguna untuk saudara kita yang tertimpa musibah di luwu.

( hajar aswad )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.