oleh

Ketua DFI Nusantara Chapter Masamba Adi Arham bersama Camat Malangke Barat Salurkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Luwu

Luwu , 05 Oktober 2021

Hari ini Selasa 05 Oktober 2021 Komunitas Daihatsu Feroza Indonesia Nusantara Chapter Masamba melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan kepada korban bencana Alam tanah longsor di Desa Ilan Batu Walenrang Lamasi, Camat Malangke Barat Sulpiadi, SH salah satu pengurus DFI Nusantara Chapter Masamba menyampaikan bahwa kami dari Sahabat DFI Nusantara hari ini akan menyalurkan bantuan berupa Beras, Mie Instan dan Air Mineral kepada korban tanah longsor di Walenrang Barat.

Ketua DFI Nusantara Chapter Masamba Adi Arham bersama Camat Malangke Barat sebelum ke lokasi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus dan Sahabat DFI Nusantara atas partisipasi dan kepeduliannya dapat berbagi dengan saudara kita yang ada di Walenrang Lamasi ini jangan lihat nilainya tetap ini sebagai wujud kepedulian dan komunitas DFI Nusantara dapat berbagi dan peduli.

InshaAllah saya yang langsung pimpim rombongan bersama 10 mobil sahabat DFI Nusantara Chapter Masamba, mohon doata semua kami tiba dengan selamat. Ucap ketua Adi Arham.

Banner Iklan Aruna

Sesampai lokasi Ketua DFI Nusantara Adi Arham bertemu langsung dan menyerahkan bantuan dengan kades Ilan Batu yang merupakan korban bencana alam tanah longsor dan sekaligus menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah 4 anak dari kades ilan batu.

(Hajar Aswad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.