Ban Meledak, Truk Pengangkut Bawang Hilang Kendali dan Tabrak Pemotor

  • Bagikan

Dompu, NTB – Gatanews.id, Kecelakaan Lalu Lintas terjadi antara truck bermuatan bawang dan sepeda motor merk Honda Beat pada senin 04 Oktober 2021 sekitar pukul 13.09 Wita di jalan lintas Sumbawa Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Menurut keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi terjadinya kecelakaan, ban truck pengangkut bawang dengan Nomor Polisi EA 8292 B yang dikemudikan oleh H (27) asal Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima melaju dari arah Simpang Banggo dengan tujuan ke arah Dompu tiba – tiba meledak ditengah perjalanan sehingga mengakibatkan supir truk hilang kendali dan banting setir ke arah kanan kemudian menabrak seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor Polisi dari arah yang berlawanan.

Truk tersebut terbalik dan melindas pengendara sepeda motor berinisial W (31) warga Dusun Meci Angi, Desa Sori Utu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka – luka.

Menerima laporan dari masyarakat tentang kecelakaan tersebut, Kapolsek Manggelewa IPDA Abdul Malik, S.H. memerintahkan anggota jaga untuk mengamankan lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa.

IPDA Akhmad Marzuki selaku Kasi Humas Polres Dompu, menjelaskan “korban luka dari kecelakaan tersebut telah dirujuk ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut, sementara pengendara truk diamankan di Mako Polres Dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh unit Laka Lantas Polres Dompu” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *