Warga Pidie Ditemukan Meninggal Tergantung di Ruang Tamu

  • Bagikan

SIGLI – gatanews.id l Warga Gampong Pasi Rawa, Kecamatan Kota Sigli, Pidie M Adam Bin A Wahab (36) meninggal karena gantung diri di ruang tamu, Sabtu (2/8/2021) sekira pukul 06.30 WIB.

“Saat di temukan oleh dua warga gampong setempat yaitu Rasadan (60) Yusnaini (30) dan Saiful (40) korban, M Adam ternyata tidak bernyawa lagi dengan kondisi tergantung pada kayu plafon rumah ruang tamu,” sebut Kapolres Pidie, AKBP Padli SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal SE SH kepada awak media, Sabtu (2/10/2021).

Menurut Muhammad Rizal dari hasil di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada jasad M Adam didapati sperma dan tangan dalam kondisi cekang.

Selain itu juga lidah korban dalam keadaan tergigit serta tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dari hasil keterangan awal dari saksi di TKP, Yusnaini serta dua kerabat korban, (Rasadan dan Saipul) menemukan korban dalam keadaan gantung diri di ruang tamu rumah korban.

Di leher korban terlihat tali marlin berukuran 3 milimeter dengan panjang 3 meter serta kursi plastik. Peristiwa miris itu diketahui oleh Yusnaini saat tiba di rumah korban seraya mengantarkan anaknya untuk sekolah.

Lalu mengetuk rumah M Adam pada pagi hari dengan kondisi pintu terkunci dari dalam. Kemudian Yusnaini memanggil warga Saipul dan mendobrak pintu dan menemukan kondisi korban tergantung dan tidak bernyawa,” ungkapnya.(Rizki)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *