oleh

Moh.Ali S.Pd.I,M.Si. Wakili Luwu Utara ikut Lomba Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan Se Sul-Sel

Makassar, 2 oktober 2021

Lomba Pemilihan Penyuluh Agama Islam teladan se sulawesi selatan yang dimulai pada tanggal 1 sampai 2 oktober 2021 di Hotel Sultan Alauddin Makassar mempertemukan beberpa perwakilan tiap tiap kabupaten yang ada di sulawesi selatan dan salah satunya Moh. Ali, S.Pd.I M.Si Yang Juga Penyuluh Teladan di Luwu Utara dalam kegiatan ini Sebagai Perwakilan Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan Lomba Ini diadakan oleh KANWIL Kementrian Agama Sulawesi selatan dengan melibatkan beberapa unsur ucap ustadz ali yang kami mintai keterangan melalui pesan wa pada tanggal 2 oktober 2021 pada pukul 17.00 wita.

Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Luwu Utara ,H.Nurul Haq,MH, Mengurus Dua Penyuluh Agama Islam Non PNS dan PNS Untuk Mengikuti LOMBA PEMILIHAN PENYULUH AGAMA ISLAM TELADAN Tingkat PROVINSI SULAWESI SELATAN Mawakili Penyuluh Agama Islam Non PNS: Ustadz MOH.ALI,S.Pd.I.,M.Si dan Penyuluh Agama Islam PNS : Ustadz Abdul Hamid,S.Ag, Untuk Mengikuti LOMBA PEMILIHAN PENYULUH AGAMA ISLAM TELADAN Tingkat PROVINSI SULAWESI SELATAN yang di Adakan Oleh KANWIL Kementerian Agama Provinsi SULAWESI SELATAN Kegiatan Lomba di Pusatkan di Hotel Sultan Alauddin Makassar tgl.1 s/d.2 Oktober 2021 , jelas pak ali.

Banner Iklan Aruna

Kami bertanya lansung masalah hasil  penilaian Tingkat Provinsi pak ali menjawab itu belum ada hari ini , sesuai info hasil akan diumumkan 5 hari kedepan setelah Lomba yah kami perwakilan dari kabupaten Luwu Utara Tetap berharap yang terbaik semoga kami bisa berprestasi di tingkat provinsi Tegas pak ali.

( hajar aswad )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.