oleh

Ini Upaya Ditresnarkoba Polda NTB Menuju Indonesia Bebas dari Narkoba

Mataram, gatanews.id – Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB melaksanalan kegiatan Sosialisasi FGD (Forum Group Discussion) dan Penandatanganan Komitmen Project Perubahan menuju Indonesia Bebas dari Narkoba, Kolaborasi Kampung Sehat, Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Desa Bersinar kepada Pelaku usaha dan Lembaga terkait di ruang rapat Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, Jum’at 1/10/2021.

Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Helmi Kwarta Kusuma Putra R., S.I.K., M.H. menyampaikan dan sekaligus menekankan kepada pelaku usaha dan lembaga terkait “dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dalam pemanfaatan program Komitmen Project Perubahan menuju Indonesia Bebas dari Narkoba, Kolaborasi Kampung Sehat, Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Desa Bersinar dapat dirasakan oleh Masyarakat NTB pada umumnya. Merubah mindset Masyarakat NTB khususnya pelaku usaha untuk menjadi masyarakat yang berproduktivitas tinggi sehingga dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan di wilayah NTB. Meningkatkan produktivitas Masyarakat NTB menuju ke kesejahteraan sosial yang merata sehingga tingkat kerawanan tindak pidana diharapkan menurun”, jelas Helmi; orang nomor satu di Direktorat Narkoba Polda NTB.

Hadir pula dalam Forum Group Discussion (FGD) dan penandatanganan komitmen bersama tersebut! Lurah Dasan Cermen, Ceo NTB Mall, Media Hukrim NTB, Kiat Usaha Pemuda Mandiri, Lembaga Rehab Narkoba Yayasan Lentera Mataram, dan Lembaga Rehab Narkoba Yayasan Aksi NTB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.