oleh

Kapolda NTB Ucapakan Terima Kasih Kepada Kemenkes, 153 Koli Berisi 182.520 Vial vaksin Datang lagi ke NTB

MATARAM – Gatanews.id, 153 Koli berisi 182.520 Vial vaksin datang lagi di Nusa Tenggara Barat, Kapolda NTB Irejen Pol Mohammad Iqbal SIK MH melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenkes RI yang kembali mengirimkan vaksin ke NTB,” Ucap Iqbal melalui Kabid Humas di kediamannya, Jalan Langko Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (25/9/2021).

Kedatangan vaksin ke NTB dikawawal ketat Personil Brimob Polda NTB mulai dari Bandara hingga ketempat penyimpanan gudang Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Sejumlah personel dengan senjata lengkap bersiaga di Bandara untuk memastikan vaksin yang datang aman juga sampai sejumlah kendaraan tertentu ikut diterjunkan untuk mengawal kedatangan vaksin tersebut.

Banner Iklan Aruna

“Kita berkomitmen untuk menjaga dan memastikan vaksin aman sampai tujuan, sehingga warga NTB yang menunggu vaksin semua dapat terlayani dengan baik,” tulisnya.

NTB sedang menjadi sorotan pusat, terutama Vaksinasi di Lombok Tengah yang menjadi target 70% warga yang harus tervaksin sebagai syarat Sirkuit Mandalika boleh di adakan berbagai acara, seperti halnya World Superbike yang Kemana Lagi Akan di Gelar di Sirkuit Mandalika.

“Kami sangat bersyukur dengan lancarnya vaksin yang datang ke NTB, dengan target besar 70% vaksin mudah – mudahan lebih cepat dapat tercapai,”.

vaksin yang datang kali ini jenisnya Sinovac, yang didatangkan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta.

Alhamdulillah berkat penjagaan ketat dari Satbrimob Polda NTB, selama proses kedatangan vaksin covid-19 hingga pengawalan menuju gudang vaksin Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTB dapat berjalan dengan aman, vaksin yang diturunkan di Dinas Kesehatan Provinsi NTB sebanyak 153 Koli berisi 182.520 Vial vaksin, sesuai dengan jumlah yang di kirim Kemenkes,” pungkasnya.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.