WSBK 2021 Kian Dekat, Pemprov NTB Gencarkan Vaksinasi

Mataram – Gatanews.id Menyambut perhelatan World Superbike (WSBK) yang akan berlangsung pada tanggal 12 – 14 November 2021 mendatang, sebagai tuan rumah ajang internasional tersebut, Pemerintah Provinsi NTB dituntut agar dapat memberikan vaksinasi secara menyeluruh kepada masyarakat sehingga menghindari terjadinya kluster baru.

“Kita dituntut agar menjadi tuan rumah yang baik karena ada syaratnya, yakni vaksinasi yang harus masif sehingga tidak adanya kluster baru atau masalah,” tutur Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., saat memberikan pemaparan dalam Rapat Koordinasi Analisis dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi di Provinsi NTB, bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB, (20/09).

Karena itu, sinergitas bersama seluruh OPD dan Forkopimda Provinsi NTB dibutuhkan agar dapat mensukseskan vaksinasi secara menyeluruh.

“Apabila ini sukses maka ini akan menjadi berita baik bukan hanya untuk kita tetapi untuk seluruh Indonesia,” tegas Bang Zul.

Bang Zul juga mengatakan bahwa Provinsi NTB sudah sangat siap dalam menjalankan vaksinasi. Hanya saja yang sering kali menjadi kendala adalah ketersediaan vaksin.

“Kesiapan kita untuk melakukan vaksinasi sudah sangat baik, yang menjadi kendala adalah ketersediaan vaksinnya,” tutupnya.(Ser, diskominfotikntb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *