Dua Kursi Jabatan Kasat Polres Sumbawa Berganti, Iptu Malaungi Jabat Kasat Narkoba

  • Bagikan

Sumbawa Besar – Gatanews.id, Serah terima jabat Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa di gelar pagi tadi (20/9/2021) bertempat di ruang rapat utama Polres Sumbawa dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang semula di jabat oleh AKP Akmal Novian Reza, S.IK. kini di jabat oleh Iptu Ivan Roland Cristofel, S.T.K dan Kasat Narkoba yang sebelumnya di duduki oleh Iptu Masdidin, SH digantikan oleh Iptu Malaungi, SH.MH.

Pada acara serah terima jabatan Kapolres Sumbawa menyampaikan harapan nya “Semoga dengan datangnya pejabat baru akan membentuk semangat yang baru dan muncul inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Polres Sumbawa dalam melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa kedepan. Terimakasih kami ucapkan untuk para pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Sumbawa semoga karirnya semakin baik.” ungkap Kapolres.

Ditemui di lokasi berbeda Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi,S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada orang yang mengaku pejabat baru polres Sumbawa dan mencoba mengambil keuntungan. “Moment pergantian pejabat kerap kali dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan, kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya.” singkatnya. (hum)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *