oleh

Razia cafe remang-remang 62 Botol Miras Diamankan

Gatanews.id, Dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM skala mikro), Polres Sumbawa bersama unsur TNI dan Pemkab Sumbawa, sabtu (18/9/21), menggelar patroli dan razia dalam rangka penertiban dan penindakan gabungan skala besar dan berhasil menyita 62 botol Miras ditempat hiburan cafe remang-remang di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Patroli penertiban dan penegakan skala besar dipimpin Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P. Girsang, S.IK. bersama Kasat Pol PP H. Sahabuddin, S.Sos. M.Si., perwira Polres Sumbawa diikuti, personil Polres Sumbawa, Kodim 1607 Sumbawa, Sub Den POM Sumbawa, Sat Pol PP Kab. Sunbawa.

” Kegiatan malam ini, menyasar beberapa titik tempat hiburan atau cafe kawasan Batu Guring Desa Lab. Mapin Kec. Alas Barat dan Cafe Palung Desa Tarusa Kecamatan Buer “.

Waka Polres Sumbawa Kompol Rafles P. Girsang, S.IK., dalam keterangan persnya, mengatakan patroli penertiban dan penegakan skala besar malam ini, dilakukan dengan cara razia ditempat hiburan malam (Cafe) wilayah barat Sumbawa.

Banner Iklan Aruna

Sambung Kompol Rafles, kegiatan ini digelar dalam rangka pengamanan dan pengawasan selama PPKM skala mikro diberlakukan guna menekan laju penyebaran Covid-19.

Kompol Rafles juga menekankan kepada seluruh personil gabungan cara bertindak dilapangan agar tegas tapi beretika dengan sopan santun dan humanis.

Lanjutnya, setelah sampai ditempat sasaran yang menimbulkan kerumunan, petugas gabungan langsung memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan terkait batas waktu yang telah ditentukan sesuai SE Bupati Sumbawa, terang Rafles.

Giat malam ini, Kita tanyakan tentang kelangkaan ijin usahanya, termasuk identitas (KTP) karyawan karyawatinya, terang Kompol Rafles.

Dalam kegiatan di Cafe Idaman, petugas gabungan menjaring 7 partner song terkait identitas, dan juga mengamankan minuman keras (miras) sebanyak 62 botol dengan rincian, 32 botol jenis bram (500 ml), 26 botol besar Anker Bir, 4 botol keci bir hitam,

Akhiri kegiatan, petugas gabungan menyasar ke Cafe Palung Desa Tarusa Kecamatan Buer, namun petugas gabungan tidak menemukan apapun karena cafe Palung tutup lebih awal. (hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.