Serang Petugas, Gembong Narkoba Di Bima Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

  • Bagikan

Kota Bima, NTB – Gatanews.id, Seorang gembong narkoba di Bima berinisial MM merupakan residivis narkoba yang menjadi langganan penjara, akhirnya dilumpuhkan Tim Opsnal Polres Bima Kota dengan timah panas.

MM yang merupakan bagian dari gembong narkoba yang diciduk saat pengungkapan Jum’at (17/9) dini hari, bersama 6 sindikat lainnya, terpaksa ditembak karena bukan saja berontak tetapi telah melawan dan menyerang petugas.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, membenarkan telah menangkap serta telah melumpuhkan MM secara terukur.

MM dihadiahi timah panas, jelas Kasat Narkoba, akibat berusaha kabur dengan menggigit tangan Katim Opsnal Aipda Thaufarrahman dan beberapa anggota Polsek Langgudu yang ikut membantu operasi pengungkapan. Tidak itu saja, MM saat mencoba kabur ke bukit disekitar Polsek Langgudu, berteriak dengan kata-kata siap mati bersama polisi.

“Saat MM akan diamankan di Mako Polsek Langgudu, iya berontak dan mencoba melarikan diri setelah sebelumnya menggigit anggota,”jelas Iptu Thamrin.

Setelah berhasil kabur disekitar Polsek dengan mendaki tebing perbukitan, anggota Tim Opsnal kata Kasat, terpaksa mengambil keputusan peringatan dengan melumpuhkan dengan tembakan terukur.

Ditangan MM dan rekannya MJ sambung Iptu Thamrin, disita Barang bukti yang disita pada keduanya, 1 poket sabu, 2 plastik ganja, bong, korek gas, sumbu dan uang Rp 1,075 juta.

“MM kemudian diamankan di Mako Polres Bima Kota bersama 6 rekannya yang masuk dalam sindikat jual edar narkoba di Bima,”tutupnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *