Jalan Umum Desa Tanak Awu Macet Total, Enam Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun 

  • Bagikan

Jalan Umum Desa Tanak Awu Macet Total, Enam Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun 

Loteng, NTB – Gatanews.id, Kecelakaan Lalu Lintas beruntun terjadi pada hari Rabu (15/09/21) sekitar pukul 16.00 Wita di Jalan Umum Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah antara Kendaran Fuso B 9030 BIQ dengan Kendaraan Fuso W 9934 U dan kendaraan Cary Pick up DR 8461 dan Kendaraan Kijang Inova F 17 AW dan Kendaraan Toyota Avanza DR 1673 DE dan kendaraan spm Honda Vario DR 4064 TY.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan menyebutkan, dentitas yang terlibat Sulhamdi, (28) alamat Desa Sekotong Timur Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat Pengemudi Fuso B 9030 BIQ.

Kemudian Deni Purwanto Martin (35) alamat Desa Bagek Polak Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Pengemudi Fuso BW 9924 U.

Selanjutnya, Priyadi (40) alamat Dusun Jero Bunut Desa Teruwai Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, pengemudi Pick Up DR 8461 VZ.

Selain itu, Nasib (38) tahun alamat Desa Pengembur Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Pengemudi Toyota Kijang Inova F 17 AW.

Ahyar Efendi (38) alamat Desa Batu Layar Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat, Pengemudi Toyota Avanza DR 1673 DE.

Dijelaskan Kronologis kejadian, Kendaran Fuso B 9030 BIQ yang di kemudikan Sulhamdi yang datang saat itu dari arah timur menuju ke arah barat sampai di TKP remnya sehingga kehilangan kendali dan menabrak Kendaraan Fuso BW 9924 U yang ada di belakang dan setelah itu kendaraan tersebut menabrak kendaraan Cary Pick up DR 8461 VZ yang di kemudikan oleh Priyadi yang saat itu datang dari arah barat menuju ke arah timur.

Akibat dari tabrakan tersebut kendaraan Cary Pick Up terpental dan menabrak kendaran Toyota Kijang Inova F 17 AW yang sedang parkir di bahu jalan sebelah Utara yang di kemudikan oleh Sdr NASIB dan setelah itu kendaraan Fuso B 9030 BIQ tersebut menabrak kendaraan Toyota Avanza DR 1673 DE yang di kemudikan Ahyar Efendi yang saat itu datang dari arah barat ke timur dan setelah itu kedua kendaraan Fuso tersebut berhenti di badan jalan sebelah selatan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *