Tiktok Memberikan Sejuta Kemudahan Dalam Berkreasi

  • Bagikan

Mataram, NTB – Gatanews.id, Dewasa ini media sosial telah menjadi aktivitas yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan manusia. Media sosial merupakan sebuah media online dimana dapat memudahkan penggunanya untuk berinteraksi dengan banyak orang, berbagi informasi dan menerima informasi dengan cepat. Melalui perkembangannya dari waktu ke waktu, banyak aplikasi serta platform media sosial yang baru bermunculan seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan Twitter. Namun aplikasi yang belakangan ini sedang tren dan diminati masyarakat yaitu TikTok.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh statista, pengguna aplikasi Tiktok per februari 2021 pengguna harian Global mencapai 35,28 juta pengguna baik Ios maupun Android.

TikTok merupakan sebuah platform media sosial dimana pengguna bisa berbagi, membuat dan mengedit video dengan durasi singkat yang diiringi dengan musik serta didukung dengan filter-filter yang menarik dan lucu.

Selain dari membuat video lucu atau video tarian, para pembuat video atau content creator di Tiktok juga banyak menyediakan informasi informasi menarik tentang segala sesuatu yang unik yang biasa di sebut dengan FYI (For Your Informaion)
Hashtag FYI (For Your Information) sendiri banyak digunakan oleh para content creator tiktok untuk memudahkan para pengguna tiktok dalam mencari informasi informasi menarik yang ada di dunia ini. Tidak heran jika penonton video yang menggunakan hashtag FYI (For Your Information) bisa lebih dari jutaan penonton.
Selain dari hastag FYI, banyak juga video tiktok yang mempunyai lebih dari juatan penonton, seperti video-video yang mengandung unsur kontroversi, video dance, hiburan dan lainnya. Sehingga banyak dari pengguna media sosial lainnya beralih ke aplikasi Tiktok ini karena kemudahan dalam mengekspresikan isi hati.

Tiktok juga menjadi platfrom yang mudah untuk mendapatkan viewer dengan mudah hanya menggunakan hashtag yang menarik salah satunya FYP yang akan menambah penonton dalam setiap video yang di upload.

Dari banyaknya kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Tiktok ini, menjadikannya salah satu platfrom sosial media yang menarik kaula muda untuk berkreasi dan berekspresi.

Oleh : Jazera Alfani, Trisia Baswari

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *