oleh

Mayat Tak Berbusana Ditemukan Di Rumah Mewah Gegerkan Kota Mataram

Mataram, NTB – Gatanews.id, Sesosok mayat lelaki ditemukan di rumah mewah yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Gegutu Barat, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Senin pagi (13/09/2021). Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tanpa busana.

Polsek Mataram yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan pengecekan. Setelah dilakukan Identifikasi, mayat tersebut diketahui adalah penjaga rumah bernama Zaenudin alias Pak Udin (74), warga Rembiga Timur, Kota Mataram.

Dalam keterangan saksi, Supratman merupakan Linmas Lingkungan Rembiga Timur, hendak mengantarkan pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) Tahunan ke rumah tersebut, ia menggedor pintu namun tidak ada seorangpun yang menyahut. “Saat saya lihat di berugak tidak ada orang, kemudian saya masuk, saya kira sedang tidur. Pas saya cek ternyata sudah kaku,” tutur Supratman.

“Korban ditemukan di lantai bawah tempat biasa yang bersangkutan tidur,” ujar Kapolsek Mataram, AKP Elyas Ericson, S.I.K saat dikonfirmasi Kilas NTB, Senin sore (13/09/2021).

Banner Iklan Aruna

Pemilik rumah, Burhanudin mengatakan bahwa, Almarhum yang sudah bekerja selama belasan tahun itu, diketahui sakit tumor di telinga sebelah kiri dan sudah menjalani Operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mataram.

“Awalnya dari sebelum bulan puasa Tahun 2021, terdapat benjolan kecil sebesar kacang hijau dan semakin lama kian membesar dan saya menyarankan untuk memeriksa namun saat itu Pak Udin tidak memiliki KTP untuk memeriksakan dirinya di Puskesmas,” beber Burhanudin.

Dikatakan dia, ia bertemu terakhir kali dengan Almarhum pada hari Minggu, 12 September 2021 sekitar pukul 12.00 Wita di rumah itu.

Kapolsek Mataram menerangkan, korban Merupakan penjaga rumah mewah tersebut ditemukan meninggal tanpa busana kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan Visum dan keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan menerima kematian almarhum dengan ikhlas. Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.