Seorang Pria Di Lombok Tengah, Diduga Lecehkan Menantunya

  • Bagikan

Gatanews. id, Seorang pria berinisial LN Diduga sengaja melecehkan menantunya berinisial SH, dengan cara mengintipnya saat korban SH sedang mandi pada sabtu (28/8/21). Kedunya adalah warga Dusun Lolat, Desa Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah (Loteng), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut pengakuan Sahabudin kakak dari korban. Korban SH saat itu tengah mandi, kemudian dengan sengaja LN mengintip SH yang sedang mandi saat itu di rumahnya. Saat SH menegur LN, malah dengan bar-bar LN merusak pintu kamar mandi SH. Atas kejadian itu sahabudin berserta Korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Praya Barat dengan dugaan Pelecehan dan Pengerusakan.”Tadi malam sudah kita laporkan ke Polsek,”Ucap sahabudin Kepada media Minggu (29/8/21).

Tak hanya itu, Ketua LSM LIDIK NTB itu juga menyayangkan sikap dari kepala desa batujai yang cendrung apatis dengan kejadian yang menimpa adiknya. Ia menegaskan baru kali ini ia menemukan seorang kepala desa tidak mau tau menahu dengan permasalahan masyarakatnya. Menurutnya, Kasus ini sangat sensitif, jika tidak diatensi secepatnya maka akan menjalar lebih besar. Namun anehnya, kepala desa seolah-olah tidak ingin tahu menahu dengan permasalahan masyarakatnya, dengan cara mengoper ke kadus dan Badan Keamanan Desa (BKD).”Baru kali ini saya menemukan seorang kades di saat ada masalah di tingkat dusun dengan adanya dugaan pelecehan dan dugaan pengerusakan pintu rumah masyarakat dengan demikian saya telpon, eeee menyuruh saya bersurat ke Kadus dan BKD,”Sebut Budin.

Dikatakan via whatsapp, Alwan Wijaya Kepala Desa Batujai mengakui saat ditelpon sahabudin waktu itu, belum mengetahui pokok permasalahannya. Kemudian setelah ia gali informasi sebenarnya, ternyata hanya kesalahpahaman semata.”saya belum mengetahui pokok permasalahannya saat dia (sahabudin) nelpon, cobak dia nanyak baik baik dulu. Tapi saat itu, langsung saya tanya kadus, namun kebetulan kadus sedang berada di batunyala, setelah saya gali ternyata ada kesalah pahaman. Mertunya mengira cucunya yang mandi tapi ternyata menantunya,”Terangnya.Terpisah, Kapolsek Praya Barat, AKP Herry Indrayanto SH saat dihubungi media Gatanews.id Via Whatsapp mengatakan, pihaknya Belum menerima Laporan.”kita belum terima lap…, tapi nanti kita cek,”Ucapnya singkat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *