Misteri Pembunuhan Nenek Diladang Jagung Terungkap

  • Bagikan

Sumbawa Besar, NTB – Gatanews.id, Akhirnya misteri pembunuhan seorang nenek di ladang jagung wilayah Desa Tengah Kecamatan Utan, berhasil diungkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sumbawa.

Hal ini terungkap setelah Polisi meringkus terduga pelaku AL alias Masten (34) warga setempat di kediamannya, senin (23/8/2021) dini hari pukul 00.15 Wita.

Pengungkapan ini genap seminggu sekali yang dilakukan Polisi sejak kasus pembunuhan terhadap Sarifah (60), 16 agustus 2021 lalu.

Dari tangan terduga ini, Polisi polisi sebilah bate (parang) yang digunakan untuk membunuh korban.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. senin (23/8/2021) pagi, membenarkan keberhasilan anggota mengungkap kasus yang menghebohkan tersebut.

Terduga Masten ditangkap oleh Tim Puma Polres Sumbawa yang kembali jajaran Polsek Utan, yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Akmal Novian Reza, S.IK.

Terduga ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan, kini belum dibawa ke Polres Sumbawa guna penyidikan lebih lanjut.

Kasus pembunuhan ini berawal ketika korban ladang jagung untuk mencari asam, namun beberapa jam kemudian ditemukan tewas bersimbah darah oleh cucunya Hamdani hang mencari pepaya di sekitar TKP.

Awalnya Hamdani menemukan bungkusan milik korban, sementara korban tidak berada di tempat.

Setelah dicari, Hamdani melihat neneknya meninggal dunia di kebun jagung dalam kondisi kedua dari pukulan dan leher serta bagian kepala mengalami luka robek akibat senjata tajam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *