Head RGOG Regional Bali Nusra, Bangga Atas Sambutan Hangat Pemerintah Provinsi dan Masyarakat NTB

  • Bagikan

Gatanews id, Head Road Glide Owner Group (RGOG) Indonesia dan penanggung jawab Acara RGOG Bali Nusra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Kepala Daerah NTB, TNI-Polri dan masyarakat NTB khususnya masyarakat Pulau Lombok, karena barusaja menyelesaikan misinya ke NTB, untuk menggelar Bakti Sosial (Baksos), Bakti Untuk Negeri dalam rangka Parade Road Glide Merah Putih sebagai rangkaian dari kegiatannya dalam membangun HUT-RI ke-76.

Kehadirannya di NTB sebagai Duta Baksos RGOG mendapat sambutan hangat dari Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Kapolda NTB, dan juga dari Warga, terutama warga yang mendapat bantuan sosial seperti di Kuta Mandalika.

Kami, sangat senang datang ke NTB, karena banyak hal yang membuat kami terkesan, namun juga keindahan alam di NTB lebih khususnya lagi di Lombok.” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama Gubernur NTB , Danrem 162/WB, Kapolda NTB dan Warga NTB atas sambutannya hangat, yang membuat kami terkesan paling berkesan selama berada di NTB,” ungkap Kepala Daerah Bali Nusra Yohanes Setiono yang biasa dipanggil Mas Jojo ini, media Gatanews.id, ( 18/8/2021).

Dikatakan, selain itu semua pihak yang paling berkesan selama di NTB adalah, panorama alam dan tempat wisata yang ada di NTB terutama lagi di Lombok, meski banyak yang belum terkenal.

Mereka akan memperkenalkan tempat-tempat wisata di Lombok baik yang sudah terkenal maupun yang belum terkenal, sehingga lebih terkenal di dunia.

“apa yang kami lihat dan kami saksikan Baksos di NTB akan kami kirim ke pihak Harley Davidson yang ada di Amerika untuk diperkenalkan kepada dunia, saya yakin Lombok akan semakin terkenal di mata dunia,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *