Mayat Nenek-nenek Ditemukan Mati  Mengenaskan Ditengah Kebun Jagung

  • Bagikan

GATANEWS.ID – Seorang nenek berinisial SR (60) warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (16/8/21) pagi pukul 09.00 Wita. Pergelangan tangannya putus, diduga sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Akmal Novian Reza, S.IK yang dikonfirmasi mengatakan, korban meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter. Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah. Tak lama suasana menjadi heboh. Sebab cucu korban menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa. Tubuhnya bersimbah darah. Pergelangan tangannya putus, dan lehernya mengalami luka terbuka.

Pihaknya bersama Polsek Utan yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Di lokasi ditemukan buah asam di dalam kantong plastic yang baru dipetik korban, dan alat untuk menggali tanah.

Dari luka-luka di tubuhnya, dapat dipastikan bahwa SR adalah korban pembunuhan. Untuk mengidentifikasi lebih jauh, jasad korban dititipkan di Rumah Sakit guna kepentingan otopsi.

Sejauh ini pelaku masih dalam penyelidikan. Demikian dengan motifnya. “Semoga cepat terungkap” kata Akmal, sapaan perwira low profil ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *