oleh

Anggota Sat Polair Ini Ingatkan Masyarakat Pesisir Pentingnya Taati Prokes

GATANEWS.ID – Polres Dompu, Sebagai satuan pengemanan Perairan Sat Polair terus mengkempanyekan pelaksanaan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Dompu melaksanakan himbauan dan sosialisasi Protokol kesehatan terhadap masyarakat pesisir yang sedang melaksnaakan bongkar muatan bertempat di Kamp[ung Nangka, Desa Calabai, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melui Kasat Polair Polres Dompu Iptu Lalu M. Ikhsan mengatakan sebagai salah satu satuan garda terdepan memang harus dijadikan contoh, begitu juga yang dilakukan sat Polair Polres Dompu melaksanakan himbauan Protokol kesehatan terhadap masyarakat di sekitar pesisir pantai dengan tujuan untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Kami rutin menyambangi warga pesisir untuk menyambaikan himbauan dan sosialisasi terkait upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19”,ujar Kasat Polair Iptu Lalu M. Ikhsan.
warga juga diminta vberperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitarnya.

Banner Iklan Aruna

“Dengan peran seluruh warga, maka kita yakin akan terwujud keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tidak terkecuali kawasan pesisir”,tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut anggota sat Polair memberikan himbauan dan sosialisasi kepada pegawai Security yang sedang bekerja, agar tetap selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan Covid – 19 sesuai dengan INPRES no 06 Thn 2020, Tentang Peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam penanganan dan pencegahan covid 19, serta mensosialisasikan peraturan Gubernur NTB No.07 Thn 2020 yaitu, tentang pemberlakuan peraturan Provinsi NTB untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan apabila tidak memakai masker dan menjaga jarak maka bisa dikenakan tindakan tegas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.