oleh

Lindungan Warga Dari Virus Corona, UPTD Puskesmas Kecamatan Maluk Lakukan Suntik Vaksin Secara Massal 

GATANEWS.ID – UPTD Puskesmas Kecamatan Maluk memvaksin secara massal warga Bukit Damai, warga Desa Maluk dan Desa Benete agar warga memiliki kekebalan tubuh.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 09 Agustus 2021 pukul 09.00 wita yang bertempat di UPTD. Puskesmas Maluk,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, S. Ik., MH melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos.

Ia menjelaskan, hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Maluk AKP Sidik Pria Mursita, SH, diwakili Bhabinkamtibmas Desa Maluk, Kepala UPTD Puskesmas Maluk Fahmi, S.KM, Danposramil Maluk Pelda Bambang Budianto di wakili Bhabinsa Pasir Putih, Danposmat AL Benete dan tim vaksinator UPTD Puskesmas Maluk.

“Rangkaian kegiatan vaksinasi yaitu, pendaftaran, skrining, vaksinasi, observasi dan pencatatan,” ujarnya.

Banner Iklan Aruna

Dia mengatakan, sasaran kegiatan ini untuk pelayanan publik dan masyarakat Desa Bukit Damai yang akan melakukan vaksinasi dosis kedua.

Hasil pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah puskesmas Maluk dengan peserta vaksin 117 orang, vaksinasi dosis kedua 110 orang, vaksinasi dosis pertama tidak ada, vaksin yang digunakan 11 vial 110 dosis, tervaksin 110 orang, Tidak di vaksin 7 orang dengan keterangan tunda dengan alasan medis. Stok sisa vaksin 25 vial (250) dosis.

“Pengamanan dilaksanakan oleh personil Polsek Maluk, anggota Posramil Maluk dan anggota Posmat AL Benete.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.