oleh

Mahasiswa dan Dosen STKIP Hamzar Lombok Utara Divaksin Hari Ini

GATANEWS.ID – Kepolisian Resor ( Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) mengandeng mahasiswa di Kabupaten Lombok Utara untuk mensukseskan program vaksinasi Goes to Campus di STKIP Hamzar KLU.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Sayriansyah, SH dalam keterangan persnya menyampaikan, vaksinasi goes to kampus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi. Sebelumnya Polres Lotara telah membuat inovasi vaksinasi door to door.

“Kita terus percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Lotara. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang di mulai pukul 09.00 hingga Pukul 12.00 wita ini dilakukan kepada 150 orang mahasiswa dan mahasiswi dari STKIP Hamzar tersebut sebagai bentuk dukungan penuh serta sinergitas TNI Polri dan Pemda KLU. Sementara Untuk pelaksanaannya tim vaksinator terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 7 orang yaitu dari RSUD 1 orang, Dinkes KLU 2 dan Polres Lotara 4 orang.

Banner Iklan Aruna

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksnakan sesuai dengan prosedur mulai dari tahap pendaftaran peserta vaksinasi, screening peserta vaksinasi hingga Injeksi vaksin kepada peserta Vaksinasi. untuk vaksin kita siapkan 15 vial untuk 150 orang, baik dari mahasiswa dosen dan warga yang berada di area kampus ” ulas Kapolres.

Selain Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH dalam giat Vaksinasi goes to campus tersebut hadir pula Kabidkum Polda NTB Kombes Pol Abdul Azaz Siagian,SH MH, Dir Tahti Polda NTB Kombes Pol Rifai,SH Sekda KLU yang di wakili oleh Asisten 1 Kawit Sasmita, Pasi Intel Kodim 1606 mataram Mayor jalaludin, seluruh pejabat utama Polres Lotara dan petugas vaksin dari Dokes Polres Lotara

Rektor STKIP Hamzar Muhazirin Ramzi, S.Pd, berterimakasih atas program vaksinasi Presisi goes to campus yang ada di kampus tersebut atas terlaksananya vaksinasi ini.
“Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mensukseskan program vaksinasi nasional,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.