oleh

Viral…Kejadian Dibima Istri Siram Suami Pakai Minyak Goreng Panas Hingga Kulit Terkelupas

IMG-20210801-WA0139

Kabupaten Bima, — Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak hanya menimpa perempuan pada umumnya. Namun berbeda dengan yang terjadi di Bima kali ini. Seorang Suami Anwar alias Obo (50) pria kelahiran Desa Rasabou Kecamatan Bolo tersebut menjadi korban KDRT oleh istrinya sendiri berinisial RS (40) Warga Desa Dena Kecamatan Madapangga, Sabtu (31/7/21) sekira pukul 16;30 Wita.

Informasi yang diterima media gatanews.id dari pihak kepolisian menyebutkan, Anwar disiram RS dengan minyak goreng panas di kediamannya Desa Dena Madapangga, hingga sebagian kulit badan terkelupas. Motif dari tindakan nekad RS tersebut, lantaran sang suami menyuruhnya untuk menggoreng ikan.

“Karena disuruh goreng ikan oleh korban, tiba-tiba RS langsung menyiramkan minyak goreng sangat panas ke korban,”jelas Kapolsek Madapangga, IPTU. Ruslan, pasca kejadian berlangsug

Iptu Ruslan menjelaskan, kala itu korban berbaring sembari menunggu selesai digorengkan ikan. Namun bukan ikan yang diantarkan, akan tetapi tiba tiba RS datang membawa wajan yang berisi minyak panas dan menyemburkan di muka korban.

Banner Iklan Aruna

“Disaat korban terbaring, tiba-tiba pelaku menyemburkan minyak goreng panas di muka korban yang langsung membuat kulit korban terkelupas,”ungkap Ruslan kepada media gatanews.id mengutip keterangan anak korban.

Terkait kasus tersebut, pihak keluarga korban sudah melapor secara resmi. Tidak lama mendapat laporan tersebut, langsung menyarankan anggota turun ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) sekaligus mengamankan pelaku. “Terduga pelaku sudah diamankan, saat ini pelaku digiring ke Mapolres Bima,” jelasnya.

Ruslan meminta kepada keluarga korban, agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada kepolisian. “Percayalah kita akan proses dengan menjunjung tinggi supremasi hukum,”pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.