Binkam  

Bang Zul Apresiasi Polda NTB Atas Bantuan Sosial Yang Telah Diberikan

GATANEWS.ID – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memberikan apresiasi kepada Kapolda NTB Irjen Pol. Moh Iqbal, SIK., MH, atas pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkabtimnas), Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga), Lurah atau Kepala Desa se – Kota Mataram.

“Kami memberikan apresiasi kepada Polda NTB atas bantuan sosial yang diberikan. Satu apresiasi yang kadang kala lupa diberikan, padahal sesungguhnya mereka adalah orang – orang yang selalu memberikan kebaikan kepada kita semua,” kata Bang Zul saat memberikan sambutan dalam apel pendistribusian Bantuan Sosial dalam rangka memperingati pengabdian ke – 30 Tahun Alumni Akademi Kepolisian Angkatan 91 Batalyom Bhara Daksa Polda NTB, yang berlangsung di Lapangan Baha Daksa Polda NTB, Kamis (29/07).

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen Pol. Moh Iqbal, SIK., MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendarmabaktikan pengabdian dengan melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Kami ingin mendarmabaktikan sisa sia pengabdian kami hari ini denagn simbilol simbol dimasa pandemi ini, setidaknya kami ikut serta membantu, melaksanakan vaksinasi masal yang sudah tervaksin sebanyak 1.054 masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menuturkan bahwa Polda NTB telah memberikan bantuan sosial kepada bebrapa masyarakat yang terkena dampak pamdemi Covid – 19, seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), Kusir Cidomo, Ojek, Tukang Parkir dan sebagainya, dengan total 2.500 bantuan sosial.

“Menyempatkan diri datang ke RSUD Provinsi NTB memberikan semangat kepada Nakes , memberi kue dan bunga, kami ingin memberikan simbol respek kepada masyarakat dan tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *