Oksigen Menipis, Tiga Pilar Cek RSUD Bimakota

  • Bagikan

GATANEWS.ID – ketersediaan oksigen dimasa Pandemi Covid-19 saat ini menjadi menjadi perhatian kita bersama, dengan menipisnya ketersediaan oksigen ini menjadikan masyarakat di wilayah Bimakota menjadi was-was dan ini menjadikan atensi Tiga Pilar Penanganan Covid19 dari Polres Bima Kota, Kodim 1608 Bima dan Pemkot Bima terus melakukan patroli penerapan PPKM Mikro guna menekan Penyebaran Pendemi Covid19 dengan sasaran RSUD Bima dan RSUD Kota Bima, 27/7.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol Nusra Nugrahan, S.H saat dikonfirmasi media gatanews.id terkait stok oksigen di wilayah Bimakota dan Bima menjelaskan, terkait semakin menipisnya oksigen di Bimakota dan Bima pihaknya bersama instansi terkait lainnya menorong pihak yg berkopenten untuk bisa mengatasi keterbatasan oksigen Diwilayah Bimakota dan tim patroli juga memberikan pemahaman kepada keluarga pasien tentang kondisi oksigen yang masih terbatas ini, ungkapnya.

“Kami juga memberikan dukungan kepada tenaga medis agar tetap semangat dan melayani pasien dengan baik, dan berharap ketersediaan oksigen segera teratasi dan kita akan tetap cek dan kontrol,” ungkapnya, Selasa (27/7/2021).

Diaharapkannya, covid ini segera berakhir, sehingga kegiatan patroli PPKM tidak lagi diperpanjang.

Kegiatan juga menyasar Taman Amahami. Pengunjung diingatkan adanya surat edaran Wali Kota Bima agar membatasi kegiatan berkumpul.

“Marilah kita laksanakan apa yang menjadi imbauan pemerintah dengan penuh tanggung jawab, semoga ini menjadi amal ibadah buat kita.kita,” ujarnya.

Patroli hari ini melibatkan, gabungan POM dan Kodim 1608 Bima, BRIMOB Kompi 1 Batalyon C Pelopor Bima, Dalmas Sat Samapta, Sat lantas, gabungan Piket Fungsi Sat Intelkam,Sat Reskrim dan Sat Narkoba, serta Pol PP Kota Bima.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *