oleh

Viral, Tim Puma 8 Polres Lobar Pergoki Pemuda Bonceng Enam, Ternyata Mabuk Miras

Lombok Barat, NTB – Tim Puma 8 Samapta Polres Lombok Barat pergoki sejumlah pemuda mabuk, berboncengan 6 dalam kegiatan Patroli di Wilayah Kawasan Wiasata Senggigi, Lombok Barat, Sabtu (17/7/2021).

Saat di interogasi, keenam pemuda tersebut mengaku berasal dari Ampenan yang sedang melihat kondisi perahu orang tuanya di Senggigi.

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Bambang Indrat, S.Sos mengatakan ke enam pemuda tersebut tertangkap basah saat kegiatan patroli jajarannya untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas, terutama pada malam akhir pekan.

“Waktu pelaksanaannya berdasarkan jam rawan, dimana sesuai dengan Surat Edaran Gubernur NTB dan Bupati Lobar, terkait pembatasan jam malam,” ungkapnya, Minggu (18/7/2021).

Banner Iklan Aruna

“Kegiatan Patroli difokuskan pasca penyekatan yang dilaksanakan di Simpang Empat montong, menyisir seputaran Kawasan Wisata Senggigi dan yg timnya menemukan sekelompok Pemuda mengendarai Kendaraan Roda Tiga dengan kecepatan tinggi, sehingga langsung diberhentikan dan saat dilakukan pemeriksaan ditemukan bekas gelas dengan minuman keras, setelah diperiksa ditemukan beberapa botol yang masih berisi miras tradisional jenis brem.

“Kendaraan dan pengendara langsung kami amankan di Mapolsek Senggigi, untuk kendaraan karena menggunakan fasilitas pengangkut sampah salah satu Desa, maka akan diserahkan kepada Desa terkait,” katanya.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.