oleh

Pelaku Balap Liar di Jalan Tohpati Kocar-kacir Saat Dikepung Polisi

GATANEWS.ID – Tim Gabungan Kepolisian dari Sat Lantas Polresta Mataram, Polsek Cakranegara dan Tim Puma Polda NTB secara bersama-sama dan dadakan mengepung lokasi balap liar di Jalan Batu Tohpati, Lingkungan Tohpati, Kelurahan Cakra Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Sabtu (17/7) sekitar pukul 18.00 Wita.

Aksi para remaja tersebut yg mengindahkan prokes Covid-19 di saat Kota Mataram memberlakukan PPKM Darurat membuat aparat kepolisian bergerak cepat melakukan tindakan pencegahan di lapangan. Tim gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Mataram, Kompol Imam Maladi, S.T., S.I.K., didampingi oleh Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah S.I.K. membagi Tim menjadi tiga bagian.

“Tim 1 masuk melalui Jalan Ade Irma Suryani ,Tim 2 menggunakan sepeda dari Lingkungan Nyangget dan tim 3 masuk dari Jalan Ahmad Yani, Selagalas,” papar Kasat Lantas Polresta Mataram.

Setelah sampai di lokasi, Tim gabungan langsung bergerak menyisir anak-anak muda baik yang sedang nongkrong maupun yang akan melakukan balap liar. Santak saja para semaja tersebut terkaget melihat kedatangan polisi dan mereka pun kocar kacir dan berusaha kabur, namun sayangnya tidak ada satupun yang mampu kabur karena Tim sudah mengepung lokasi dari segala arah.

Banner Iklan Aruna

Akhirnya, Tim berhasil mengamankan sepeda motor sebanyak 107 Unit. Dengan perincian, 87 Unit telah diamankan di Polsek Cakranegara dan 20 Unit di Sat Lantas Polres Mataram.

“Untuk evakuasi barang bukti 107 unit sepeda motor, tidak ada kesulitan, setelah didata motor2 tersebut diangkut ke Polres dan Polsek Cakranegara,” ujar Imam Maladi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.