oleh

Adu Banteng Dua Mobil Hancur Berantakan terjungkal di Selokan Jalan Batukliang

GATANEWS.ID – Dua mobil minibus terlibat adu banteng di jalan umum Dusun Dasan Makmur Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang antara Carry Pick Up dengan Truck Engkel pada Minggu siang (18/7).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho SIK melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Dony Wira Setiawan, S.IK, saat dikonfirmasi media Gatanews.id membenarkan kecelakaan tersebut antara Suzuki Carry Pick Up DR 8060 DI dengan kendaraan Mitsubishi Engkel DR 7751 KA.

Doni pada media gatanews.id mengungkapkan, kendaraan Suzuki Carry Pick Up yang dikemudikan oleh Efendi (38) asal desa Steling Batukliang Utara membawa 2 orang penumpang yakni Azhar (40) dan Mustar (45) yang pada saat itu datang dari arah barat ke timur dan sampai di TKP oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi Engkel yang dikemudikan oleh Taufikurrahman (43) asal desa Anjani Suralaga dengan membawa 3 orang penumpang yakni Saimiah (35), Sopriatun (23) dan Udin (45) yang pada saat itu datang dari arah timur ke barat, ungkapnya.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan 2 orang penumpang kendaraan Carry Pick Up mengalami luka luka dan dibawa ke Puskesmas Aik Darek. Sedangkan penumpang kendaraan Mitsubishi Engkel atas nama Udin mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Mantang,” tutup Doni, singkat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.