oleh

Waspada!!! Terdeteksi 31 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Pos Penyekatan

GATANEWS.ID – Jajaran Kepolisian Daerah NTB bersama Polresta Mataram dan jajarannya terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyekatan di pintu masuk Kota Mataram bersama Stakeholder lainnya sampai PPKM Darurat di Kota Mataram dinyatakan selesai oleh pemerintah.

Dihari kelima pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Mataram sampai Jumat (16/7/2021), petugas gabungan telah melakukan Swab antigen acak kepada 1.011 orang, dan dari 1.011 orang tersebut 980 orang dinyatakan negatif dan 31 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara jumlah kendaraan yang diputar balik terus mengalami peningkatan, Selama lima hari penyekatan petugas berhasil memutar balik 2.865 kendaraan.

Kombes Pol. Artanto, menyebutkan, petugas gabungan di 4 Pos penyekatan PPKM Darurat Kota Mataram dihari kelima berhasil memutar balik kendaraan terdiri dari R2 sebanyak 1.984 kendaraan, R4 sebanyak 606 kendaraan, Bus 113 dan mini bus 162 kedaraan.

Banner Iklan Aruna

Sedangkan kendaraan yang diperiksa jumlahnya mencapai 15.568 kendaraan dan orang mempunyai surat vaksin juga mengalami peningkatan dengan jumlah 10.487 orang.

Dijelaskan jumlah kendaraan yang diperiksa, dan yang diputar balik mengalami peningkatan, jumlah orang yang Positif Covid-19 juga meningkat.

“hari Kamis jumlah yang Positif dalam pemeriksaan tercatat 25 orang namun di hari kelima jumlahnya meningkat menjadi 31 orang, ini artinya kita harus terus waspada dan mari kita tetap menjaga protokol kesehatan karena wabah ini adalah tanggung jawab kita bersama, tutup Artanto, Sabtu (17/7/21).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.