oleh

Direktur PT Dasar Grup Alam Sakinah Melaporkan Oknum Penghambat Bisnisnya ke Polda NTB

GATANEWS.ID – Merasa terzolimi H Rusni seorang developer yang berdomisili di Jalan lingkar Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menemui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K MH, dikantornya Senin (5/6/2021).

Kedatangan H Rusni ke Polda NTB untuk curhat atau mengadukan beberapa permasalahan yang dia hadapai, salah satunya terkait dirinya yang merasa terzolimi oleh oknum di lingkungan tempat tinggalnya, yang menghambat bisnisnya, dalam bidang pengembangan perumahan, di Jalan Lingkar Kota Mataram.

Disamping itu, kedatangannya ke Polda NTB juga untuk menanyakan permasalahan yang pernah dia adukan beberapa tahun lalu baik ke Polresta ataupun Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB Artanto yang menerima kedatangan H Rusni menyarankan agar Depeloper ternama di NTB itu, agar melaporkan kejadian itu ke Dumas Polda NTB atau langsung ke Direkrorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB.

Banner Iklan Aruna

“Kedatangan saya hari ini untuk melaporkan seseorang yang telah berlaku zholim kepada saya, sehingga saya tidak bisa mengembangkan bisnis perumahan saya di Jalan Lingkar Selatan,” ungkapnya.

Usai bertemu Kabid Humas, H Rusni langsung menuju kantor Ditreskrimum Polda NTB, disana dia diterima langsung Kombes Pol Hari Brata selaku Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB.

H Rusni berharap pengaduannya kali ini mendapat respon cepat dari pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB), agar dirinya dapat mengembangkan kembali bisnis Perumahan yang sudah bertahun-tahun dia bangun.

“Mudah-mudahan apa yang saya laporkan hari ini mohon cepat direspon atau ditanggapi oleh pihak yang berwajib,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.