oleh

Asyik Bereuforia di Acara Perpisahan Sekolah, SMAN1 Jonggat Langgar Prokes

GATANEWS.ID – sangat disayangkan kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 dapat menimbulkan peningkatan kasus Covid-19 di NTB khususnya Pulau Lombok, seperti kegiatan acara perpisahan Siswa SMAN 1 Jonggat yang dilaksanakan pada Minggu (4|7) kemarin di lapangan sekolah tersebut kegiatan hura-hura yg menimbulkan kerumunan tak terhindarkan. Dimana terlihat di salah satu instagram story milik @Anjanibarbie Yang di upload pada saat acara terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Muliyanto pada saat dikonfirmasi mengenai hal itu membenarkan bahwa di sekolah tersebut melaksanakan kegiatan perpisahan pada Sore Minggu kemarin.

“Iya memang benar ada perpisahan di sekolah itu kemarin,” Ucapnya pada Senin (5|7).

Ia melanjutkan, namun terkait dengan pemberitahuan yang dilayangkan dari pihak sekolah tidak ada “kalau untuk pemberitahunnya itu tidak ada, kita sama sekali tidak diberitahu ada kegiatan itu,” Ujarnya.

Banner Iklan Aruna

Mengenai dengan surat ijin, pihaknya langsung menyarankan untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak sekolah.

“Kalau terkait ijinnya langsung saja ke sekolah, nanti dikira kita yang berikan ijin,” Katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Jonggat yang saat dikonfirmasi via Whatsapp atas kegiatan tersebut enggan untuk memberikan komentar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.